Alone at here

What in the world is a boy to do
When in this smokey place I only see you
Was far away when you caught my eye
You've brought me back and now you're making me high

I was alone at here
With no one else around
Now I've fallen for you
And there's no coming down
Till there was you

I know what you're needing
My Thoughts are leading me straight into your eyes
What can I do ??
I'm looking right at you this feeling is all new
I want you addicted to me

Fate can act in a curious way
When all that mattered means nothing today
All that concerns me, that drenches my thoughts
Is this sensation that seeing you brought

What can i do ??
Til there was you...

And there is no coming down...

MBAK2 feat. SATPAM MALL MUKULIN GW

kemaren gw ke mall gitu, rencana ngabuburit aja. bosen dirumah sendirian. gw ke mallnya sendirian gitu. gw muter-muter aja dimall sekalian liat-liat baju siapa tau ada yang cocok buat ntar lebaran bosen liat-liat baju. gw ke lantai 4 mallnya, disana ada pusat hiburan ****zone. gw mah liat-liat aja, lagian gw sendiri.. males main. bosen disana gw turun... nah disini asal muasal tragedinya, ada mbak2 lumayan bening... didepan gw lagi jalan, dia mau turun jga pake eskalator. otomatis gw b'diri dibelakang si mbaknya. gw emang niat mau keluar dari tu mall... n ternyata emang dasar jodoh kali ya.. kemana arah gw, si mbaknya juga kesana. pas di lantai dua mau turun. dieskalator pada sesek tu.. rame bgt orangnya. n si mbak tadi b'diri persis didepan gw. lumaya rapetlah (karena emang rame..) gw jadi kgak enak juga karna dari tadi ngikutin si mbaknya terus... mana si mbaknya liat kebelakang trus (ke gw) mungkin curiga x ya...
tapi pas udah mau keluar dari mall si mbaknya brenti.. gw duluan deh kluarnya. nah gw perhatiin jam masi sekitaran jam 5. akh masi lama, gw putusin nongkron di lobi mallnya, sambil mikir2 mau kemana lagi.

tiba-tiba ada yang nepuk punggung gw, ternyata pak satpam. dengan nada tegas.. "ayuk ikut ke Pos" "hah?? ngapain pak??" timpal gw polos... "ikut aja!!!"

yauda gw ikutin deh si satpam. gw liat si mbak tadi uda b'diri deket pos. si satpam nanya ke si mbak "ini orangnya??", di jawab "iya" sama si mbaknya. buset prasaan gw jadi gak enak kan?? langsung aja si mbaknya bilang dengan nada sewot n liatin muka kurang senang. "kamu kan yg nyopet dompet saya??" "lha?? bukan saya mbak..." langsung dijawab... "kamu daritadi ngikutin saya trus.. siapa lagi kalo bukan kamu..."

gw >> "ya ampun mbak... sumpah. saya gak nyopet. lagian saya masi punya uang kok. saya puasa mbak!! saya tau itu dosa"

si mbak >> "alaaahhh... mana ada maling ngaku.. bisa penuh penjara.." dengan tampang super sinis... satpam yg dari tadi diem aja >> bener adek tadi ngikutin mbak ini dari lantai 4??

gw >> iya pak... tapi saya gak nyopet

si mbak >> ngaku aja deh lo... (mulai manggil "lo") di lantai 4 tadi gw inget betul dompet gw masi ada di tas gw (dia pake tas kecil gitu gan). cuma lo daritadi dibelakang gw kan??

gw >>diem

satpam >> mana liat dompet kamu.... saya mau liat KTPnya gw keluarin dah dompet gw.. emang isinya ada merah2 ama ijo2 masi tegang.. (baru nerima gaji soalnya..)

si mbak yg liat isi dompet gw langsut bacot >> nah itu duit saya pak, saya ingat betul ciri2nya... FYI waktu itu gw diinterogasi di depan Pos. bukan di dalam. orang2 pada rame. n musibah terbesarnya CEWEK YANG GUA SUKA TERNYATA DISANA N LIATIN GW!!! *mampus

suasana mulai memanas.. si mbak tetep nyolot n yakin gw yang nyopet. gw tetep gak mau ngaku... ya iyalah gw gak nyopet kok. badan gw dah panas dingin.. mana lagi puasa.. FYI waktu itu jam 5an, panas campur emosi + malu si satpam pun mulai nyolot ke gw... ngaku gak.. (mukul kepala gw pake telapak tangannya...). ANJII..NG gw gak nyopet. si mbak pun gregetan liat gw gak mau ngaku, lantas jambak2 rambut gw. bner2 emosi bgt gw.. didepan orang rame cing!! gw tetep bantah gw gak nyopet.

sekilas gw perhatiin cewek yang gw suka tadi liat gw dengan tampang sinis... ( ya ampunn.... malu gw) trus si satpam sialan, mulai nabok pipi gw 2 kali. "eh lo ngaku gak.... gw puasa ni jgn bkin emosi... " trus gw jawab "saya juga puasa pak.. saya gak nyopet, musti ngaku ngapain??" si mbaknya nyolot "halaaahhhh maling aja ngaku puasa..." barengan dengan itu mendaratlah satu bogem pak satpam sialan di pelipis gw. aww... sakit tak terkira. ANJING!!!!! udah banyak orang pada nonton, ada yg teriak "udah pak.. telanjangin aja", "bawa kekantor polisi" dsb. abis tu si satpam bawa gw masuk ke Pos karena udah banyak yang nonton. cewek yang gw demen tadi liat gw dengan ekspresi jijik..

trus satpamnya ngancem.. "gw laporin ke Polisi lu ya..." gw "silahkan.... saya gak salah kok"

tiba2 datang mbak2 lagi, kayaknya pegawai salah satu distro di mall itu. maaf mbak.. "mbak ya yg punya dompet ini. dompetnya ketinggalan tadi pas mbak belanja di distro kami.. saya pikir mbaknya bakal balik lagi.. makanya gak saya kasi ke satpam. tapi saya denger ada ribut disini dari temen saya.. ya saya anter aja kesini..." ohh leganya gw...

muka si mbaknya langsung memerah (karena malu) aduhh... maaf mas. saya salah sangka, maaf banget mas. saya panik banget tadi. langsung gw timpal... "tu kan bukan gw yg nyopet..." gw liat ke satpamnya sambil teriak "bukan gw yg nyopet...!! puas lo bikin gw malu!!"

langsung si mbaknya ngeluarin duit.. kalo gak salah 5 lbr 100ribuan. gw ambil langsung gw lempar..

gw minta harga diri gw lu balikin!!! gw gak rela.. gw gak butuh duit lu!!! tau gak HARGA DIRI GW!!!

satpamnya nimpalin >> maaf dek saya hanya menjalankan tugas.

. gw >> gw gak terima, gw mau ketemu atasan lo!!! lo belon buktiin kalo gw nyopet udah main mukul2 gw. gw mau ketemu atasan lo!! satpam >> jangan dek... bisa2 saya di pecat.

si mbak >> maafin saya mas.. saya ceroboh. gw >> gw gak rela... bejibun tadi yg nonton gw kalian pukulin!! harga diri gw balikin!!!!!!

trus tiba2 ada yang nepuk2 pundak gw "NO... NO... ENO...!!! BANGUN!! MOLOR MULU!!! GAK MAU BUKA PUASA LU?? DAH MAGHRIB NI!!"

WAAA ANJROT... GW MIMPI DISIANG HARI TERNYATA...

cara ampuh selain ML dengan wanita

cerita semalam suntuk aja nih tentang perbincangan anak dengan bapaknya
si anak bertanya kepada bapaknya :

anak : " pak , kenapa sih making love itu enak banget , kata si anak"
bapak : " wah ,itu sih kaya sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu nak"
anak : " trus ,kenapa cewek lebih menikmatinya pak?"
bapak : " karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan ibu jari kamu."
anak : " trus , kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka di perkosa??"
bapak : " seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia...ngeselin kan??"
anak : " kenapa cewek enggak bisa/enggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan??"
bapak : " kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen trus ngupil??"
anak : " katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya..bener enggak sih,pak??"
bapak : " semakin besar upil yang kamu dapat waktu ngorek, semakin puas enggak kamu??"
anak : " kenapa cowok enggak suka pake kondom waktu mereka making love??"
bapak : " kamu suka ngupil pake sarung tangan??"
anak : " wah.. bapak pintar banget deh..hehehehe


kesimpulan :
buat yang pengen ML tapi enggak ada penyaluran mending ngupil aja deh..!!!
 

Ketika Aku Jatuh Cinta

Dirinya sungguh indah,menyentuh
tapi aku takut meraba memekarkan rasa sebelum saaatnya
aku takut jika rasa ini tak halal bagiku dan baginya
dan hanya membuat dunia jingganya pudar dan hilang

yang kulakukan hanya sekedar mengaguminya dalam diam
hanya sekedar menyapanya lembut dalam doa
hanya sekedar menguncupkan bunga
yang tak kan kumekarkan
dalam samudra hatiku
rasa ni begitu sederhana kukenali hanya dari hati

[tips]cara membuat wanita menyukai anda

Kita semua memiliki wanita yang spesial dalam hidup kita masing-masing. Seorang wanita yang kita pandang manis, baik, rambut yang indah, body yang semoq, dan wajah yang cantik. Sementara dia telah banyak didekati oleh banyak teman prianya. Lalu, bagaimana membuat dia agar menyukaimu ?

Semua pria pada dasarnya akan tertarik kepada wanita berdasarkan pada faktor fisik. Sementara wanita akan menilai pria itu menarik atau tidak berdasarkan karakternya. Pria yang idealnya adalah seorang pejantan alpha yang tidak hanya percaya pada dirinya sediri dan tidak takut untuk maju dan mendapatkan apa yang diinginkan dalam hidupnya.

Untuk mendapatkan perhatian dari wanita, anda harus memiliki mindset yang benar. Pria yang bernilai tinggi. Bukan dari posisi pria yang NGAREP. Dan pria yang Ngarep sama sekali TIDAK MENARIK di mata wanita.

Jadi sikap yang benar yang harus ditujukan kepada wanita adalah :
1. Cuek

2. Tidak peduli entah dia menyukai anda atau tidak. ( Maksud saya disini adalah, jika dia menyukaimu ya syukur, kalau tidak, masih ada banyak wanita di luar sana yang sama baiknya atau bahkan lebih baik dari pada dia"

Kesimpulannya adalah, bahwa jangan pernah menganggap wanita sebagai sebuah tantangan. Tetapi, buatlah diri anda sebagai tantangan bagi nya 

Dalam hal ini untuk membangun nilai yang tinggi, anda harus menghapus sifat NGAREP dalam diri anda dengan membangun lingkaran sosial yang luas. Bertemanlah dengan sebanyak-banyaknya wanita. Mengapa ? karena sebenarnya wanita sangat mudah untuk di ajak berteman. ini FAKTA 

Lalu, dekatlah dengan sebanyak-banyaknya wanita. jangan batasi diri anda hanya dengan mendekati seorang wanita saja. Ingat, anda bukan mau menikah. Menikah dan punya istri cukup satu saja. Kalau pacar ? ?

Ingat, disini kita sedang membangun sebuah vaksin anti ngarep.

Mengapa ?

Karena pada saat anda berada di samping seseorang yang spesial, cantik, manis, bahenol, dll, yang akan muncul dalam pikiran anda pasti adalah " Wow, cewe ini cantik banget. Gmana caranya aku bisa memilikinya. Yang ini tiada duanya".

Dengan memiliki banyak stok teman wanita, akan menghilangkan pemikiran seperti ini dan memecahkan masalah NGAREP anda..

Dan juga, pada saat seorang wanita tertarik kepada seorang pria, maka wanita yang lain pun secara otomatis juga akan merasakan ketertarikan kepada pria tersebut. Hal ini disebut dengan fenomena "SOCIAL PROFF" , dan hal ini sangat kuat mempengaruhi psikologi wanita dari pada pria.

Tidak masalah untuk menyukai wanita yang manis dan spesial.

Kuncinya adalah, anda harus selalu ingat bahwa masih ada banyak wanita diluar sana yang sama manisnya dengan dia. Sama spesialnya dengan dia.

Jika anda mulai berpikir bahwa 'Shes the Only One" atau dialah satu-satunya, maka dia akan segera kehilangan daya tarik anda.

Jadi, anda boleh berpikir bahwa seorang wanita itu spesial. Hanya harus diingat bahwa banyak pula wanita lain yang spesial juga. Dengan midset seperti ini, maka anda tidak akan ngarep lagi dan akan semakin menarik di mata wanita.

Jadi, selalu ingat untuk selalu memandang tinggi diri anda. Buat mereka para wanita untuk berjuang mendapatkan perhatian anda, dan selalu bergaul dengan sebanyak-banyaknya wanita.

Dan itulah rahasia agar wanita menyukai mu apa adanya 

Tips anak kost untuk mencari pacar !!

bagi agan-agan sekalian yang merupakan anak kostan . ane mau membagikan tips jitu ane untuk mencari pacar bagi anak sesama kostan 

bagi sebagian orang, berpacaran itu merupakan sebuah komitmen yang dibangun oleh 2 insan manusia yang saling mencintai  .namun , jika di gabungkan dengan kehidupan seorang anak kost yang menonjolkan sifat kemandirian dalam segala hal , seperti makanan,kesehatan,tugas2 kuliah yang sangat amat banyak sampai hal yang paling terpenting yaitu KEUANGAN !! oleh sebab itu , ane sebagai makhluk sosial ingin bagi-bagi tips ane nih buat agan-agan sekalian . 

nah daripada kelamaan baca kalimat pembukaan ane yang belibet-libet ga jelas  , mending langsung agan baca aja nih tips nya hehe.

cekidot :

1. carilah pacar sesama kostan
hal ini sangat efektif untuk menghemat pengeluaran anda untuk menjaga hubungan bukan?? apalagi kalo masih baru jadian,pasti deh banyak ributnya hehe.ini merupakan solusi yang ajib menurut ane

2. berkencan hemat
cara ini juga untuk menghemat pengeluaran anda dalam menjaga hubungan, contohnya nih : lebih baik anda yang berada di bandung berpacaran di warung-warung seperti surabi,dll yang harga masih dalam jangkauan.dibandingkan anda pergi ke mall menghabiskan hingga ribuan rupiah ,benar bukan??

3. pilihlah provider murah
usahakanlah agar agan dengan si pacar ber provider yang sama, hal ini akan membuat pengeluaran anda lebih hemat.contoh : kalo nelfon bisa pake nomor cdma murah seperti es*a ataupun fl*xi

4. pilihlah wanita yang benar2 tepat untuk anda
janganlah melihat wanita dari luarnya saja,mungkin ini sudah biasa dikemukakan.seperti pepatah bilang : don't look the book just from the cover (kalo ga salah)
nah,bagi agan-agan yang lagi PDKT lihatlah kembali calon pasangan anda dengan benar,jangan cuma langsung suka terus tancep 
kejadian ini terjadi sama ane yang pernah menyesal memilih pasangan,padahal cinta sejati ane bukan dia(kok jadi curhat) 

5. carilah pacar yang benar
maksud ane itu,carilah pacar yang seiman kalau bisa .bukan bermaksud SARA namun banyak kejadian disekitar ane tentang hubungan yang diakhiri karena ketidak cocokan agama. lalu,carilah pacar yang bisa menuntun anda kejalan yang benar angel .anda harus berpikir ,bahwa tujuan anda kost anda untuk belajar mandiri.ingatlah orang tua anda yang dirumah.

nah, itu aja gan tips dari ane .memang cuma sedikit namun mudah2an dapet mencerahkan pikiran agan-agan sekalian terutama yang sedang nge-kost hehe.

mudah-mudahan tips ini berguna bagi agan-agan sekalian,thanks. 

KASKUS PEDULI INDONESIAN IN ONE

Feel Your Love


 All that time alone made me go insane
Wasn't hard to see I had lost control

Then you came my way
Still I don't know how
And you warmed me with your smile
I can read your eyes when you look at me
I hardly turn to you

Holding on to pain made it hard to breathe
Couldn't get away from my memories

Then you wiped my tears with your soothing touch
And you blew my past away
Nothing can't compare when your close to me
How I trust in you

Wanna feel your love tonight
Gonna leave the past behind
Wanna feel your love tonight
And now I feel your love
Gonna leave the past behind
So hear me baby..
And now I feel your love..

Terlukanya hati seorang lelaki



 Banyak kaum perempuan akan menangis saat tersakiti hatinya oleh kaum lelaki. Memang kaum perempuan bisa menangis selama berjam-jam, atau bahkan berhari-hari saat hatinya benar-benar terluka.Tapi dalam waktu singkat, kesedihan akan sirna tanpa disadari dan keceriaan kembali hadir.Bagaimanakah dengan kaum lelaki? Saat hatinya terluka, mungkin tidak ada air mata yang menetes. Memang banyak lelaki yang seakan tidak memiliki kesedihan sedikitpun. Tetapi yang terlihat hanyalah kebencian dan kekecewaan karena tersakiti.
Benarkah kaum lelaki tidak sedih? Sebenarnya jauh di lubuk hatinya yang paling dalam, ada kesedihan yang terpendam. Meski waktu telah lama berlalu dan segala hal telah berubah, tapi kesedihan itu masih melekat dan muncul dalam ingatannya secara tiba-tiba.Saat kaum lelaki sudah memiliki pasangan baru, tanpa diduga,dia akan terkenang pada momen dimana dia pernah berjalan dengan mantan kekasihnya.

Ia akan mengingat bahwa perempuan itu pernah mengisi hari-harinya yang indah dan Ia begitu mencintainya.Saat itulah lelaki akan mengalami kesedihan yang begitu dalam.Tentu saja, hal ini tidak akan terjadi sekali, tapi berulangkali.Sehingga dapat dibayangkan betapa tersiksanya perasaan seorang lelaki.

Dalam sekejap perasaan lelaki menjadi down. Lelaki seakan menjadi begitu lemah dan rapuh. Tapi uniknya, ia berusaha menutupi dan tetap memperlihatkan sikap sewajarnya untuk memulihkan perasaannya sendiri.Sehingga, tak ada seorang pun yang merasakan, kecuali hatinya sendiri yang teriris.

Menyakitkan memang bila kekasih yang anda cintai ternyata pergi meninggalkan anda begitu saja,tanpa kabar berita apapun. Pastilah anda akan merasa kecewa,sedih dan berjuta rasa yang tidak bisa anda ungkapkan.Tapi jangan sampai hal tersebut membuat langkah anda berhenti disitu. Pikirkan bagaimana anda melanjutkan hidup dan warnai hari anda dengan keceriaan.

Langkah pertama, luangkan waktu untuk menyesuaikan diri. Saat anda masih bersama sang kekasih, memang hari-hari anda selalu diwarnai kebersamaan dengannya.Tapi kini anda harus belajar untuk menangani segala masalah ataupun kondisi sendiri.Tenangkan diri anda terlebih dahulu dan jangan terlalu buru-buru mencari penggantinya.

Buatlah perenungan. Apakah ada yang salah, hingga dia meninggalkan anda?Anda tetap butuhkan waktu untuk merenungkan hal tersebut.Cobalah anda flash back untuk menerka apa yang menyebabkan dia pergi. Setelah anda bisa menjawab penyebabnya, maka anda bisa mencari kekasih yang baru.

Berbagi bersama teman-teman. Setelah dia pergi, janganlah anda mengisolasi diri untuk meratapi kesedihan. Pergilah bersama teman-teman dan buatlah kesenangan untuk diri anda sendiri. Siapa tahu anda bisa menemukan teman baru yang lebih menyenangkan ataupun kekasih baru disana. Tapi sebaiknya jangan terburu-buru, nikmati saja, bersenang-senang dan biarkan segalanya berjalan apa adanya.

Larut dalam kesedihan hanya membuat anda semakin terpuruk. Memang menyakitkan mengingat hal tersebut, tapi kenapa anda tidak bercerita kepada sahabat anda untuk berbagi?Ceritakan semua isi hati anda agar beban di pundak terasa ringan.

Saat anda merasa siap, maka jangan ragu untuk mencari kekasi baru yang akan menjadi pasangan hidup anda.Tidak ada salahnya jika anda meminta pendapat keluarga atau kerabat dan sahabat saat anda dekat dengan seseorang.Jangan lupa libatkan diri dalam kelompok atau organisasi agar anda bisa menemukan hal-hal yang menarik minat anda.

Curahan Hati Jep

# jep ga bisa baca pikiran orang. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
# Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap jep mau menemani seharian jalan2 ke mall.
# Berbelanja BUKAN olahraga. Dan jep gak akan berpikir ke arah situ. Bagi jepi belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
# Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik jep mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat jep tidak bisa berbuat apa2.
# Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
# Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
# Cerita ke jep kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang jep lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
# Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
# Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
# Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya jep dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
# Kamu boleh meminta jep untuk melakukan sesuatu atau menyuruh jep menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
# Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
# jep bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
# Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. jep juga kok.
# Kalo jep nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, jep akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 jep bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
# Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
# Jangan tanya apa yang jep pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
# jep malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

So hear me baby




Sumber: Anonymous
Editor: Jeffrey Chiu


heyheypig hi




rainbow welcome
rainbow welcome

Berilah Penghargaan kepada Penulis sekecil apapun dengan cara dibawah ini...
Tinggalin komen di buku tamu :)
i am who i am
i am who i am

About Us

about meabout me

male 25 july 1989..
suka berbicara dalam takaran yang berlebih,,
over pe de :)
saya tidak suka meroko atau minum alkohol,
senang menghabiskan waktu di depan komputer
daripada jalan jalan..
berharap dapat menemukan soulmate
dalam waktu dekat


hoby ku makan hhe...


bersama teman baik ku




Total Pageviews


ShoutMix chat widget

Pages

Pengikut