Tips anak kost untuk mencari pacar !!

bagi agan-agan sekalian yang merupakan anak kostan . ane mau membagikan tips jitu ane untuk mencari pacar bagi anak sesama kostan 

bagi sebagian orang, berpacaran itu merupakan sebuah komitmen yang dibangun oleh 2 insan manusia yang saling mencintai  .namun , jika di gabungkan dengan kehidupan seorang anak kost yang menonjolkan sifat kemandirian dalam segala hal , seperti makanan,kesehatan,tugas2 kuliah yang sangat amat banyak sampai hal yang paling terpenting yaitu KEUANGAN !! oleh sebab itu , ane sebagai makhluk sosial ingin bagi-bagi tips ane nih buat agan-agan sekalian . 

nah daripada kelamaan baca kalimat pembukaan ane yang belibet-libet ga jelas  , mending langsung agan baca aja nih tips nya hehe.

cekidot :

1. carilah pacar sesama kostan
hal ini sangat efektif untuk menghemat pengeluaran anda untuk menjaga hubungan bukan?? apalagi kalo masih baru jadian,pasti deh banyak ributnya hehe.ini merupakan solusi yang ajib menurut ane

2. berkencan hemat
cara ini juga untuk menghemat pengeluaran anda dalam menjaga hubungan, contohnya nih : lebih baik anda yang berada di bandung berpacaran di warung-warung seperti surabi,dll yang harga masih dalam jangkauan.dibandingkan anda pergi ke mall menghabiskan hingga ribuan rupiah ,benar bukan??

3. pilihlah provider murah
usahakanlah agar agan dengan si pacar ber provider yang sama, hal ini akan membuat pengeluaran anda lebih hemat.contoh : kalo nelfon bisa pake nomor cdma murah seperti es*a ataupun fl*xi

4. pilihlah wanita yang benar2 tepat untuk anda
janganlah melihat wanita dari luarnya saja,mungkin ini sudah biasa dikemukakan.seperti pepatah bilang : don't look the book just from the cover (kalo ga salah)
nah,bagi agan-agan yang lagi PDKT lihatlah kembali calon pasangan anda dengan benar,jangan cuma langsung suka terus tancep 
kejadian ini terjadi sama ane yang pernah menyesal memilih pasangan,padahal cinta sejati ane bukan dia(kok jadi curhat) 

5. carilah pacar yang benar
maksud ane itu,carilah pacar yang seiman kalau bisa .bukan bermaksud SARA namun banyak kejadian disekitar ane tentang hubungan yang diakhiri karena ketidak cocokan agama. lalu,carilah pacar yang bisa menuntun anda kejalan yang benar angel .anda harus berpikir ,bahwa tujuan anda kost anda untuk belajar mandiri.ingatlah orang tua anda yang dirumah.

nah, itu aja gan tips dari ane .memang cuma sedikit namun mudah2an dapet mencerahkan pikiran agan-agan sekalian terutama yang sedang nge-kost hehe.

mudah-mudahan tips ini berguna bagi agan-agan sekalian,thanks. 

heyheypig hi




rainbow welcome
rainbow welcome

Berilah Penghargaan kepada Penulis sekecil apapun dengan cara dibawah ini...
Tinggalin komen di buku tamu :)
i am who i am
i am who i am

About Us

about meabout me

male 25 july 1989..
suka berbicara dalam takaran yang berlebih,,
over pe de :)
saya tidak suka meroko atau minum alkohol,
senang menghabiskan waktu di depan komputer
daripada jalan jalan..
berharap dapat menemukan soulmate
dalam waktu dekat


hoby ku makan hhe...


bersama teman baik ku




Total Pageviews


ShoutMix chat widget

Pages

Pengikut