[tips]cara membuat wanita menyukai anda

Kita semua memiliki wanita yang spesial dalam hidup kita masing-masing. Seorang wanita yang kita pandang manis, baik, rambut yang indah, body yang semoq, dan wajah yang cantik. Sementara dia telah banyak didekati oleh banyak teman prianya. Lalu, bagaimana membuat dia agar menyukaimu ?

Semua pria pada dasarnya akan tertarik kepada wanita berdasarkan pada faktor fisik. Sementara wanita akan menilai pria itu menarik atau tidak berdasarkan karakternya. Pria yang idealnya adalah seorang pejantan alpha yang tidak hanya percaya pada dirinya sediri dan tidak takut untuk maju dan mendapatkan apa yang diinginkan dalam hidupnya.

Untuk mendapatkan perhatian dari wanita, anda harus memiliki mindset yang benar. Pria yang bernilai tinggi. Bukan dari posisi pria yang NGAREP. Dan pria yang Ngarep sama sekali TIDAK MENARIK di mata wanita.

Jadi sikap yang benar yang harus ditujukan kepada wanita adalah :
1. Cuek

2. Tidak peduli entah dia menyukai anda atau tidak. ( Maksud saya disini adalah, jika dia menyukaimu ya syukur, kalau tidak, masih ada banyak wanita di luar sana yang sama baiknya atau bahkan lebih baik dari pada dia"

Kesimpulannya adalah, bahwa jangan pernah menganggap wanita sebagai sebuah tantangan. Tetapi, buatlah diri anda sebagai tantangan bagi nya 

Dalam hal ini untuk membangun nilai yang tinggi, anda harus menghapus sifat NGAREP dalam diri anda dengan membangun lingkaran sosial yang luas. Bertemanlah dengan sebanyak-banyaknya wanita. Mengapa ? karena sebenarnya wanita sangat mudah untuk di ajak berteman. ini FAKTA 

Lalu, dekatlah dengan sebanyak-banyaknya wanita. jangan batasi diri anda hanya dengan mendekati seorang wanita saja. Ingat, anda bukan mau menikah. Menikah dan punya istri cukup satu saja. Kalau pacar ? ?

Ingat, disini kita sedang membangun sebuah vaksin anti ngarep.

Mengapa ?

Karena pada saat anda berada di samping seseorang yang spesial, cantik, manis, bahenol, dll, yang akan muncul dalam pikiran anda pasti adalah " Wow, cewe ini cantik banget. Gmana caranya aku bisa memilikinya. Yang ini tiada duanya".

Dengan memiliki banyak stok teman wanita, akan menghilangkan pemikiran seperti ini dan memecahkan masalah NGAREP anda..

Dan juga, pada saat seorang wanita tertarik kepada seorang pria, maka wanita yang lain pun secara otomatis juga akan merasakan ketertarikan kepada pria tersebut. Hal ini disebut dengan fenomena "SOCIAL PROFF" , dan hal ini sangat kuat mempengaruhi psikologi wanita dari pada pria.

Tidak masalah untuk menyukai wanita yang manis dan spesial.

Kuncinya adalah, anda harus selalu ingat bahwa masih ada banyak wanita diluar sana yang sama manisnya dengan dia. Sama spesialnya dengan dia.

Jika anda mulai berpikir bahwa 'Shes the Only One" atau dialah satu-satunya, maka dia akan segera kehilangan daya tarik anda.

Jadi, anda boleh berpikir bahwa seorang wanita itu spesial. Hanya harus diingat bahwa banyak pula wanita lain yang spesial juga. Dengan midset seperti ini, maka anda tidak akan ngarep lagi dan akan semakin menarik di mata wanita.

Jadi, selalu ingat untuk selalu memandang tinggi diri anda. Buat mereka para wanita untuk berjuang mendapatkan perhatian anda, dan selalu bergaul dengan sebanyak-banyaknya wanita.

Dan itulah rahasia agar wanita menyukai mu apa adanya 

2 komentar:

hmm. mnurt dimmy ada bnr'a tp yg bnr tu klu mau mnarik hati wnt tu pake hati.
krna ga smua wanta sma :)
sama 1 lg, klu trlalu gt jga jgn krn qta akanmrsa khilangn stlh iia pergi, munkin bnyak yg mnis n cntik tp blm tntu smnis n scntik dia (ha...ti'a) mksd dmy :P
tp klu ceue'a rese stujulah ungkapan yg td :P
hahahahaah

Posting Komentar


heyheypig hi




rainbow welcome
rainbow welcome

Berilah Penghargaan kepada Penulis sekecil apapun dengan cara dibawah ini...
Tinggalin komen di buku tamu :)
i am who i am
i am who i am

About Us

about meabout me

male 25 july 1989..
suka berbicara dalam takaran yang berlebih,,
over pe de :)
saya tidak suka meroko atau minum alkohol,
senang menghabiskan waktu di depan komputer
daripada jalan jalan..
berharap dapat menemukan soulmate
dalam waktu dekat


hoby ku makan hhe...


bersama teman baik ku




Total Pageviews


ShoutMix chat widget

Pages

Pengikut