cara ampuh selain ML dengan wanita

cerita semalam suntuk aja nih tentang perbincangan anak dengan bapaknya
si anak bertanya kepada bapaknya :

anak : " pak , kenapa sih making love itu enak banget , kata si anak"
bapak : " wah ,itu sih kaya sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu nak"
anak : " trus ,kenapa cewek lebih menikmatinya pak?"
bapak : " karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan ibu jari kamu."
anak : " trus , kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka di perkosa??"
bapak : " seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia...ngeselin kan??"
anak : " kenapa cewek enggak bisa/enggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan??"
bapak : " kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen trus ngupil??"
anak : " katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya..bener enggak sih,pak??"
bapak : " semakin besar upil yang kamu dapat waktu ngorek, semakin puas enggak kamu??"
anak : " kenapa cowok enggak suka pake kondom waktu mereka making love??"
bapak : " kamu suka ngupil pake sarung tangan??"
anak : " wah.. bapak pintar banget deh..hehehehe


kesimpulan :
buat yang pengen ML tapi enggak ada penyaluran mending ngupil aja deh..!!!
 


heyheypig hi




rainbow welcome
rainbow welcome

Berilah Penghargaan kepada Penulis sekecil apapun dengan cara dibawah ini...
Tinggalin komen di buku tamu :)
i am who i am
i am who i am

About Us

about meabout me

male 25 july 1989..
suka berbicara dalam takaran yang berlebih,,
over pe de :)
saya tidak suka meroko atau minum alkohol,
senang menghabiskan waktu di depan komputer
daripada jalan jalan..
berharap dapat menemukan soulmate
dalam waktu dekat


hoby ku makan hhe...


bersama teman baik ku




Total Pageviews


ShoutMix chat widget

Pages

Pengikut