sms dari orang yang aku panggil...ibu

Ibu sebenarnya adalah wanita yang cantik, tetapi wanita cantik belum tentu ibu..

Jum’at 16 Juli 2009, 07:30 WIB
sms dari ibu: “nak kamu tidak pulang tah?”

Jum’at 16 Juli 2009, 20:45 WIB
sms dari ku: “aku minggu ini gak bisa pulang, aku ada kerjaan!”

Jum’at 16 Juli 2009, 20:48 WIB
sms dari ibu: “ibu kangen nak.. sudah hampir dua bulan kamu gak pulang, banyak tah kerjaannya?”

Jum’at 16 juli 2009, 21:13 WIB
sms dari ibu: “sehat tah di sana? Kalau ngrasa badan kamu gak enak dikit, langsung periksa ke dokter ya?! Jangan sampek terlalu capek, kamu kan gampang sakit..”

Sabtu 17 Juli 2009, 05:53 WIB
sms dari ku: “udah lah bu.. aku sekarang banyak kerjaan loh..!”

Sabtu 17 Juli 2009, 05:57 WIB
sms dari ibuk: “ya sudah nak.. yg hati'' ya, udah sarapan tah? Jangan lupa nanti makan siang, malemnya juga jangan telat ya..?”

Sabtu 17 Juli 2009, 07:01 WIB
sms dari ku: “ya saya tau..!”

**
Tuhan..
jika bisa aku edit tiap sms
yang telah ku kirim ke ibu
menjadi kalimat indah yang lebih enak dibaca
tolong forward lagi ke ibuku


**
Aku sekarang sadar betapa ibu menyayangiku...

ibuku...
yang selalu meneteskan airmata
ketika aku pergi...

aku masih ingat,
ketika ibu rela tidur tanpa selimut...
demi melihatku, tidur nyenyak
dengan dua selimut membalut tubuhku...

aku masih ingat ketika jemari ibu
mengusap lembut kepalaku...
dan aku masih ingat ketika air mata
menetes dari mata ibuku
ketika ia melihatku terbaring sakit...

Tuhan... sekarang aku sadar
aku ingin tiap waktu melihat ibuku
yang selalu menantikan
kepulangan di rumah
Tuhan... aku ingin pulang dan meminta maaf
pada ibuku yang selalu
rindu akan senyumanku.

Tuhan.. tolong jangan beri aku kesibukan
Yang membuat ku lupa menjenguk ibu
**

malam ini dalam mimpi
kulihat bukan ibu
yang berdiri menantiku
di depan pintu
dan siapa itu Tuhan...?
**

Tuhan... jangan biarkan aku kehilangan
saat-saat yang akan ku rindukan
di masa datang...
ketika ibuk telah kau panggil kembali
karena Engkau anggap telah selesai tugasnya
untuk menjaga dan mengasihiku

Tuhan... aku masih ingin
ada yang berdiri di depan pintu menyambutku
ada yang tersenyum indah untukku
tanda bahagia...

Tuhan jangan biarkan
kamarnya
kosong tiada penghuni,
yang ada hanya baju
yang tergantung di lemari kamarnya...
Tak ada lagi yang menyiapkan sarapan pagi
untukku makan,
tak ada lagi yang tulus merawatku
sampai larut malam ketika aku sakit...
Tak ada lagi dan tak akan ada lagi yang
meneteskan air mata mendo'akanku
di sela gumamannya padaMu...


kadang2' kita melupakan orang2 yang ada di dekat kita..
kadang'' tanpa sadar kita sering menyakiti orang2 yang dekat dengan kita, orang yang sebenarnya sayang sama kita..

14 komentar:

dewI: thx jelek..

terharu gw baca na bro..

dimas: wah jgn nangis ia bro hehe

Jep: masama tem..

tanpa disadari kalo kita mudah menyakiti orang yg di dekat kita seperti orang tua kita sendiri. betapa besar perjuangan mereka dari mulai membuat, mengandung, melahirkan, hingga sampe saat ini. ya Allah andai aku memiliki kesalahan dan menyakiti ortu mohon maaf. besar sekali jasanya. andai ayah ada, akupun akan senang dan pasti akan membahagiakan mu. ya Allah berikanlah ayah ku tempat yg baik di sisi mu. anak mu akan berjuang dan akan membahagiakan mu.

wah ternyata vito orang yang lumayan bijak ia hehe

karena vito selalu bayar pajak, makannya bijak. hehehe

sungguh beruntung seorang anak yang penuh dengan perhatian sang ibu... karena itu membuktikan rasa saynag dan cinta ibu yang tiada tara

eriz: makasih yuak

sumpah nyentuh bgd kata2'y bro.. mpe pengen nangiz gw baca'y... T_T..

iman: berarti ente sayang ibu ente hehe

bagus banget jeff.. .. . ..

ingin nangis baca nya. . ..huhuhu

Posting Komentar


heyheypig hi




rainbow welcome
rainbow welcome

Berilah Penghargaan kepada Penulis sekecil apapun dengan cara dibawah ini...
Tinggalin komen di buku tamu :)
i am who i am
i am who i am

About Us

about meabout me

male 25 july 1989..
suka berbicara dalam takaran yang berlebih,,
over pe de :)
saya tidak suka meroko atau minum alkohol,
senang menghabiskan waktu di depan komputer
daripada jalan jalan..
berharap dapat menemukan soulmate
dalam waktu dekat


hoby ku makan hhe...


bersama teman baik ku




Total Pageviews


ShoutMix chat widget

Pages

Pengikut